Minggu, 13 Mei 2012

REPPRESING (JALAN-JALAN)




REPRESING BARENG-BARENG SENENG-SENENG

Setelah sebulan bergelut dengan buku-buku mata pelajaran, Anak-anak kelas enam bersama kelas lima melakukan apa yang dinamakan REPRESING (mlaku-mlaku). Anak sangat senang sekali sampai melupakan hasil ujiannya besok bagaimana. Main dekat air terjun dan mandi di kolam renang adalah sarana yang paling disenengi anak-anak di taman rekreasi tawangmangu.

Bener-bener jalan-jalan berangkat jam setengah delapan dari SDN pangkah sampai di SDN pangkah jam 6 sore. Buka karena jauh apa lamanya di lokasi tetapi lamanya diperjalanan karena muter-muter alias mubeng-mubeng cari jalan, ternyata sopirnya belum tahu jalan ke tawangmangu. kacian...............

Pengalaman yang sangat menarik sekali, untungnya tujuannya untuk jalan-jalan ... ya pantaslah.



Star menuju kelokasi semua pada segar bugar seperti penumpang pesawat Sukhoi, pada poto-poto, pada pakai kocomoto "kata pak Abdul Surahman Al Bani". Selama perjalanan menuju kelokasi  lumayan anak-anak yang pada mabuk dan alhamdulillah pulangnya lebih banyak yang pada seneng mabuk.  termasuk para guru-guru yang tugasnya membimbing anak-anak,  Bu Yayuk Seneng barangkatnya dan pulangnya, Bu Sri seneng pulangnya untuk mabuk. Si Galau juga sudah mau tepar tapi agak ditahan gitu juga bude. Pembimbing kaum adam tegar semua apalagi yang satu ini KETUA kegiatan... SELALU TEGAR berangkat dan pulangnya.

3 komentar: